Monday, October 15, 2018

Tak Ada Satupun Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra



DaulatNews - Kami mendapatkan kesempatan langka bisa berkunjung ke rumah mendiang Suzzanna. Rumah sederhana yang berada di sebuah gang di kawasan Protobangsan, Magelang Utara itu kini ditinggali oleh Clift Sangra bersama istri serta kedua anaknya.

Saat memasuki rumah dengan tembok bercat biru muda itu, foto-foto yang terpajang mungkin tidak sesuai harapan. Karena tidak ada sama sekali foto mendiang Suzzanna tertempel di tembok maupun di lemari yang berada di ujung ruang tamu.



Di tembok serta lemari ruang tamu tertempel pigura berisikan foto-foto Clift dengan istri barunya bernama Nana Mahliana yang dinikahi pada 2009 silam, serta dua buah hati mereka. Juga ada foto Clift saat masih eksis sebagai publik figur.

Saat ditanya mengenai tak adanya foto Suzzanna di rumah itu, Clift menjelaskan bila foto-foto mendiang istrinya memang sudah dibereskan. Hal tersebut semata demi menghormati istri serta menghindari pertanyaan anak-anaknya.




"Dulu ada foto Bunda (Suzzanna), tapi saya kan sudah nikah lagi, punya istri dan anak, kalau anak saya tanya ini siapa kan nggak enak ngejelasin siapa. Saya jaga perasaan aja gak ada maksud apa-apa," terang Clift.

Lebih lanjut, Clift Sangra menunjukkan foto-foto Suzzanna yang berada di ponselnya. Foto berjumlah 99 itu ia simpan dalam folder khusus yang mana telah diketahui oleh istri keduanya.

"Fotonya masih saya simpan di HP untuk koleksi pribadi. Istri dikasih tahu kok, biar dia tahu aja ada foto buat konsumsi pribadi. Foldernya Saya kasih nama khusus, ada 99 foto saya ambil yang penting aja," kisahnya.






 

Dapatkan Berita Terbaru

Hubungi Daulat Poker

WA Kami : +628121237890

Games Yang Disediakan