Friday, December 28, 2018

Tahun Baru, Angel Akan Laporkan Vicky dan Keluarga ke Polisi


DAULATNEWS - Kisruh rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus bergulir. Setelah Angel mendapatkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait tuduhan perzinaan, kini ia berencana membuat laporan balik ke suaminya tersebut.

Ditemui saat melakukan pengajian, syukuran, dan santunan pada anak-anak yatim, Angel mengaku mendapat banyak pesan dari para korban Vicky Prasetyo untuk melaporkan suaminya itu ke polisi.

"Saya berencana melakukan perlawanan hukum untuk semata-mata tidak ingin ada korban yang lain seperti saya, karena korban ini kan kebanyakan perempuan ya, saya bisa rasakan bagaimana perasaan perempuan-perempuan lain yang ditipu oleh keluarga mereka," ucap

Angel Lelga saat dijumpai di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Angel sebelumnya memang beberapa kali mengklaim Vicky banyak melakukan penipuan. Salah satunya Vicky pernah menipu mantan jenderal hingga Rp 1 miliar. Selain itu juga soal Ustaz Derry Sulaiman yang mendapat ditawari Vicky untuk bekerja sama dalam program religi di stasiun televisi. Namun hingga kini belum terealisasi. 

Maka dari itu, pelaporan balik yang rencananya dilakukan Angel sebagai bentuk perlawanan dan pendidikan untuk pria asal Bekasi tersebut beserta keluarganya.

"Ini bukan hanya Vicky Prasetyo yang bermain, tapi satu keluarga. Ini kan bahaya sekali. Mungkin sudah jalannya saya harus menegakkan keadilan ini supaya mereka semua bisa lebih punya hati. Tidak melakukan penipuan (sehingga) korban banyak lagi," lanjutnya.

Perempuan berusia 33 tahun tersebut mengatakan bahwa laporan yang bakal diajukan bukan hanya satu pasal, namun beberapa pasal.

"Saya tidak bisa sebutkan sekarang, ya, karena nanti kita akan lapor, ya. Satu per satu mungkin berlapis juga nanti kita akan lapor, ya. Banyak yang kita laporin, nanti kita kabarin," jelasnya.


Mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut berencana akan membuat laporan ke polisi pada Januari mendatang.

"Nanti kepolisianlah yang akan menyidik itu semua karena memang Januari, saya memang berencana melaporkan balik mereka (Vicky Prasetyo dan keluarganya). Saya bukan dendam atau apa pun, tapi saya sudah memaafkan mereka," tutup Angel Lelga.

Sumber : Kumparan.com

 

Dapatkan Berita Terbaru

Hubungi Daulat Poker

WA Kami : +628121237890

Games Yang Disediakan